Gas Spontan KTC Racing




Gas Spontan ini khusus di buat KTC Racing untuk motor matic. yang membedakan hanyalah panjang dari kabel gas yang disediakan, cukup panjang atau pas untuk motor matic, sedangkan gas spontan nya bisa di pakai di semua motor. Dengan model seperti magura, bagian atas di beri akrilik transparan, serta dibalut dengan warna chrome menjadikan gas spontan ini tidak akan terlewatkan oleh mata ketika melirik bagian stang dari motor pemilik nya.
Gas spontan kedua adalah model pendahulu dari gas spontan KTC Racing. gas spontan ini dilengkapi oleh saklar engine off, dan dilengkapi oleh kabel gas yang lebih pendek, yang diperuntukan untuk motor bebek atau sport saja. Soal kualitas sudah tidak diragukan lagi jika menyandang merek KTC Racing. -Variasi 53-

1 comment:

Dewi said...

Sebenarnya Aksesoris motor
Aksesoris motor ada dua type, ada yang merupakan hiasan semata untuk menambah tampilannya biar lebih ganteng, dan juga ada aksesoris yang memiliki fungsi yang selain untuk menambah tampilan sepeda motor, tetapi juga memiliki fungsi khusus pada sepeda motor.