PAKET BORE UP MIO

Paket Bore Up Mio

Untuk Para pengguna motor yamaha mio dan nouvo yang merasa tunggangan nya kurang bertenaga, dapat mengaplikasi paket Bore up yang telah banyak tersedia. Paket bore up mio ini mempunyai banyak ukuran diameter piston, antara lain yang banyak beredar di pasaran adalah paket bore up mio dengan diameter piston 58,5 mm, 61 mm, 65 mm, 69 mm, dan 71 mm. paket bore up ini merubah kapasitas mesin dari mio mulai dari 155 cc sampai 232 cc. kali ini kita akan membahas paket bore up mio dengan kapasitas 155 cc atau penggunaan piston berdiameter 58,5 mm. Paket bore up ini pas untuk harian, karena dalam pemasangan nya tidak membutuhkan perubahan yang ekstrim, proses pemasangan nya pun tergolong paling mudah. dapat dilakukan hanya dalam 1-2 jam saja. untuk paket bore up mio 155 cc tidak wajib untuk mengganti karburator dengan ukuran yang lebih besar. akselarasi dengan karburator standar terasa masih mumpuni, hanya top speed yang digapai tidak lebih dari 100-110 km/jam. Untuk lebih lengkap nya paket bore up mio ini dapat dikombinasikan dengan pemasangan noken as after market seperti CLD, Kawahara, LHK, dan Highspeed. Pemasangan noken as after market ini dapat merubah akselerasi dari motor bore up anda. Hasil bore up dan penggantian noken as after market ini telah di test secara pasti oleh motorplus diatas mesin dyno test. kenaikan yang dicapai hampir 40 sampai dengan 50% dari power motor standar mio. -Variasi 53-

3 comments:

tes dulu said...

bro cantumin harganya dong!!
anyway. klo Paket bore up + Cam shaft Kawahara, knalpot recomended, Per klep Sonic, Karbu PE28, Roller recomended(track 1KM). CDI BRT Dual Band. Koil YZ125.
Mohon konfirm ya!!! thanks pisan...

teu kengeng awis2 ahh.. sami2 urg bandung mah!!
wakakakkkk....

please Reply: jojo102bjomb@yahoo.co.id

nico said...

salut!cara bjualan yg cukup bagus secara jualan jua via online..keknya info2 yg dsampein jua mustikomplit.krn dr biasa yg jualan online paket bore up cm kasi info 'paket bore up mudah pemasangan' tanpa ada blablabla info2 penting laennya.mungkin harga jua perlu cantum :)

hendy jordan 58 said...

bro gw mau tnya ni tentang mio bore up harian, misalnya gw kan ad mio bore up yg kapasitas mesinnya 155cc ni, apakah gw bisa pakai noken as kawahara yg k2, sedangkan gw cm pakai klep standart apakah gw bisa pakai noken as kawahara yg k2 itu?
n jg gw mau tnya sebaik nya gw pakai roler yg brp grm yg cocok unk mio gw itu n gw harus pakai per cvt ap yg pas?
mohon di bls ya bro
n thanks sebelumnya