Noken As Kawahara

Setelah Sukses Dengan Noken As Mio nya. Kawahara Kini meluncurkan Noken As untuk berbagai motor dengan berbagai tipe dan ukuran. Salah satunya Noken As Kawahara untuk Motor Mio kini tersedia 3 tipe baru dengan kode K1, K2, dan K3. Noken As Kawahara tersedia Juga untuk motor Kharisma, Vario, Jupiter Z, dan Jupiter Mx. Noken as Kawahara dengan tipe baru ini langsung diserbu oleh para mekanik balap yang ingin meriset tunggangan nya supaya bisa melesat lebih dasyat lagi. Selain harga nya yang pas di kantong, Biasa nya Kualitas dan Hasil dari Noken As Kawahara ini juga mantap.

6 comments:

Unknown said...

saya hendra aceh, motor saya mio baru beli, kemudian saya mengganti noken as kawahara tanpa kode motor jadi kencang tapi kenapa baru tiga (3) hari digunakan noken asnya aus tergesek, sementara sebelumnya saya telah membakar (sepuh) dengan api agar nokennya bisa lebih tahan tapi nyatanya tetap aja aus. Nah saya mohon bantuannya kenapa bisa begitu dan apakah saya memang harus membeli noken as kawahara yang ada tipe K1, K2 atau K3? atas bantuannya saya ucapkan trims.

awan said...

Bos mau tanya perbedaan noke as mio K1, K2, K3 apa ya boz?

Unknown said...

mas broo,, berapa si harga noken jupiter z K3,,

Unknown said...

noken as k2 buat mega pro ada gk gan,,//kl ada brp harga nye,minat nch

Unknown said...

payah nch agan..bikin blogg tp gk da balesan nya kl di tnya...percuma dunkk..!

Unknown said...

noken as k2 buat mega pro ada gk gan,,//kl ada brp harga nye,minat nch