Neddle Jet Holder atau Nozzle Karbu Keihin PWK, PE, PJ Racing









Needle Jet holder atau Nozzle ini adalah saluran utama yang menghubungkan antara tempat penampungan bahan bakar di karburator dengan saluran utama (Venturi ) dari karburator Keihin. Needle Jet Holder atau nozzle ini akan mempengaruhi dan bekerja sama dengan jarum skep memegang peranan penting dalam mengatur jumlah dan banyaknya campuran bahan bakar untuk putaran tengah yaitu mulai dari bukaan gas 1/4 sampai 3/4. Apabila anda sudah mencoba mengganti atau melakukan setting terhadap jarum skep dengan menurunkan posisi jarum skep lebih dalam kedalam needle jet holder atau nozzle dan hasilnya motor anda tetap basah di putaran 1/4 sampai dengan 3/4 bukaan gas ....anda boleh coba mengganti needle jet holder atau nozzle karbu anda dengan ukuran yang lebih kecil .....Needle jet holder atau nozzle dengan ukuran yang berbeda ini merupakan part racing yang sangat jarang ditemukan dibuat oleh pabrikan asli dari merek karburator tertentu.....Biasanya Needle Jet Holder atau Nozzle Racing dengan ukuran yang berbeda ini di buat oleh rumah modifikasi alias racing parts sekaliber SUDCO, untuk menyempurnakan sistem pengkabutan bahan bakar di bagian tengah tenaga motor anda .....Jadi Tidak usah Repot Repot Pakai Karbu Keihin FCR kan .....Karbu PE, PWK, PJ yang biasanya settingan nya hanya dari Pilot jet dan main jet .....Sekarang bisa disempurnakan dengan melakukan setting Jarum skep dan Needle jet holder alias Nozzle nya....Saya coba di Karburator PE 28 mm yang terpasang di Mio 150 cc ....penggantian Nozzle racing ini membuat main jet PE 28 berubah memakai kepunyaan PWK....selain itu besar lubang Neddle Jet Holder atau Nozzle racing ini lebih kecil di bandingkan kepunyaan Keihin PE 28 mm original Thailand...setelah di setting ulang hasil nya memang beda bangeeett....bukaan gas dari posisi 1/8 bisa langsung di buka sampai 3/4 bahkan sampai mentok tanpa ada gejala ngok karena terlalu basah ...hasil nya ..tarikan motor bagian bawah lebih maknyuuuuuussss.....jadi kalau kita buka puataran gas secara tiba tiba sampai 3/4 bukaan pada posisi motor jalan di 20 km/jam langsung terasa badan ditarik kebelakang ....tanpa ada gejala ngoook sama sekali .....Sementara tersedia dalam 2 ukuran yaitu 280 dan 278.....Heheheh....jadi punya spesies karbu baru nihh ..Keihin PE 28 mm thailand Rasa SUDCO.....Mau coba ....jangan tunda tunda ...langsung Hubungi kami ....[Variasi 53]

19 comments:

Unknown said...

brapa hrganya gan ????

Unknown said...

gan hrga karbu keihin pwk 28 brapa ?

coki said...

untuk 2 tak jangan coba, dijamin kering, tapi buat 4 tak yahuud...

Unknown said...

bos mau pesen nozzle buat pe 28 sama jarumnya gimana caranya

arie_soul said...

@coki aja ; masak iya sih jdi kering untuk 2tak??

arie_soul said...

mksud ukuran 280 & 270 itu mksyd nya gmn?? kalau dipasang di pe28 ukuran yg brp? bukane 1 ukuran aja ya.

arie_soul said...

@coki aja ; masak iya sih jdi kering untuk 2tak??

coki said...

@arie_soul: iya mas, buat 2 tak diameternya agak kekecilan, enaknya sekitar 290-310. 2T butuh bensin lebih dibanding 4T.

Unknown said...

BUAT Needle honda BEAT TAHUN 2009 ADA GAK YA

Unknown said...

Kalau buat karbu tirev ada gan????

Unknown said...

Kalau pkai nozzle pwk apakah mainjetnya juga punya pwk?
Saya pernah coba pakai nozzle pwk tp masih pakai mainjet PE,karbu nya jadi kayak error
Skrg saya pakai karbu pe

Unknown said...

Bos nozzle karbu beat ada?

Unknown said...

Buat karbu tm32ss bisa gak

Unknown said...

Buat karbu tm32ss bisa gak

Unknown said...

Bos nozzle buat pwl ninja ada ta? Yg ori 6 lubang

Unknown said...

Bos nozzle buat pwl ninja ada ta? Yg ori 6 lubang

Unknown said...

Bos nozzle buat pwl ninja ada ta? Yg ori 6 lubang

Roiful ali geboy said...

Untuk grand piston fim 53.5 klep std sdi shogun kebo. Noken std touring karburator tk pe 24 setingan pj mj ukuran berapa Trus nozzle hole 8 18 atau 30 ?
Biar bisa langsam stasioner kyak karbu standart nya. Tp tetep geber atas bawah pol.

Unknown said...

Subtitusi nosel ninja rr ap suhu