Tromol Belakang jari jari Ninja 150 R







Tromol belakang jari jari untuk ninja 150 R ini sudah termasuk barang langka yang banyak di buru...terutama oleh pemilik kawasaki ninja 150 R yang blum dilengkapi dengan cakram belakang. Selain itu tromol belakang ini juga bisa di pakai apabila pemilik kawasaki Ninja 150 RR bosan dengan tampilan velg Palang nya..dan ingin dirubah menjadi velg jari jari...pada inti nya tromol ini bisa di gunakan apabila anda membutuhkan tromol belakang yang sudah di lengkapi dengan cakram....[Variasi 53]

5 comments:

Dudul said...

ini ori apa modif custom ya? brp hrg nya bro? thx

Anonymous said...

iya ini ori apa modif custom..harganya nettnya brapa???

erwin ketawa said...

sedikit cerita buat para bro tentang variasi 53...
tadi saya beli tromol di variasi 53, sebelumnya saya telah melakukan chat lwt YM yang di sambut dengan hangat,, ternyata setelah tau tempat posisi ni bengkel walaupun sedikit muter-muter, maklum kurang taw nma jaln d bdg hehe.. (ane di cimahi). setelah nyampe di variasi 53, di sambutlah dengan hangat, dan dilayani dengan senyum,, selain pelayanan yg di kasih memuaskan, dapet discount + bonus pula,, wah.... lama lama ane bisa langganan tuh k bngkel variasi 53.. buat para bro yang lain jangan ragu deh ke bengkel VARIASI 53 .. semuanya memuaskan,, GOOD SELLER.. thx 4 all variasi 53, kapan kapan ane k sana lagi,, hehehe..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
adg18 said...

price nya brapa..??