Xenon HID nine


Xenon HID Nine ini cocok untuk anda para pengendara motor yang merasa sistem penerangan motor anda kurang mantap. dengan berbagai pengembangan dari versi yang pertama, Xenon HID ini telah mengalami berbagai macam perubahan menuju kesempurnaan, beberapa contoh yang telah dilakukan seperti perampingan Ballast yang di gunakan , kemudian ada penambahan komponen untuk mencegah aki tekor. selain perubahan dari segi produk, Untuk pemasangan Produk Xenon HID ini harus di dukung dengan kondisi aki motor yang sehat dengan minimal kapasitas 5 Ampere. berikut Cuplikan yang lengkap mengenai keunggulan Xenon HID Nine ini :
1. Lebih terang sampai dengan 5X dari halogen biasa, yang pasti smuanya keliatan.. juga untuk keselamatan.. karena gelapnya malam tak akan menjadi masalah lagi... lol
2. Ballast Slim - Ballast yang kecil membuat lonjakan listrik yang lebih stabil dan halus. Gampang menyelipkan pada motor anda.
3. Garansi 12 bulan
dari hari pembelian anda.
4. ACCU tidak tekor
!! DIJAMIN...
5. Pengunaan yang tahan lama sampai 7 Tahun Dengan Asumsi Pemakaian per hari 3 jam.
6. Kabel Tahan Panas dan Panjang 1,5 meter
.
7. Dilengkapi dengan Sikring dan relay.
8. Tidak Perlu merubah kelistrikan motor anda.
Tinggal langsung pasang Seperti diatas kita jelaskan ACCU ga akan tekor, kita kasih kondisinya:
1. ACCU harus dalam keadaan baik.. walaupun dah digunakan lumayan lama.. ga masalah.. yang penting harus keadaan baik!! klo aki kering yang udah lama banget (lebih dari 1 thn) lebih baik diganti yang baru.
2. ACCU basah lebih baik tapi kering ok.. ga masalah... yang penting jangan terlalu lama..
3. ACCU kalo bisa lebih baik tidak kurang dari 5 Ampere. Paling Bagus lebih dari 5 Amphere.
4. Tidak menggunakan pernak pernik lampu, klakson atao apapun yang makan listriknya gede.. misalnya lampu blitz ato klakson.. (klo lampu led ga masalah)


-Variasi 53-

3 comments:

Unknown said...

Berapaan bos harganya?
thx..

Unknown said...

buat MX bisa?

sacha alicya syalizar said...

hi/lo ga nhe gan???
buat FU ready stock ga???