Piston Kit KTC Racing Kawasaki Ninja 250 Diameter 63.5 mm

Kali Ini Pabrikan KTC Racing Mengeluarkan Piston KIT untuk Motor Kawasaki Ninja 250 ...... Ternyata Banyak Juga Permintaan Untuk Piston Kit Racing untuk Motor Kawasaki Ninja 250 yang di terima oleh Pabrikan KTC ......Waaah ternyata Sudah Banyak Juga yaaah yang mulai Riset untuk meningkatkan Tenaga Motor Kawasaki Ninja 250 nya entah itu untuk Kompetisi atau untuk Bore Up Harian Saja supaya Tenaga nya lebih mengisi .....Piston KTC Racing Untuk Kawasaki Ninja 250 ini adalah Piston Forged yang arti nya ...Bahan Aluminium dari Piston nya sudah mengalami proses tekanan untuk pemadatan sehingga tidak ada rongga lagi yang dapat mengurangi kekuatan piston ketika mendapat hantaman dari Proses ledakan yang terjadi di ruang bakar .....Jadi tidak usah khawatir lagi tentang kekuatan Piston nya .....Lebih Hebat nya lagi ....Pabrikan KTC ini menjual Piston bertipe Forged ini dengan harga yang sangat sangat sekali masuk akal ....apalagi untuk para pemilik Kawasaki Ninja 250 .....Muraaaaaahh begitu komentar para pembeli jika di bandingkan dengan harga piston original kawasaki nya yang masih bertipe biasa bukan Forged Piston ....naaah yang berminat melakukan Bore up ....dan sedang mencari Piston ....Boleh Coba Piston KTC Racing yang satu ini .....Sudah lengkap dengan Ring dan Pin Piston nya .......[Variasi 53]

Piston Kit CLD Racing Kawasaki KLX 150 Diameter 63 mm

Pabrikan CLD Kali ini Mengeluarkan Piston Kit CLD Racing Untuk Motor Kawasaki KLX 150 .....Kalau ada yang Berpikiran selain membeli langsung Bore Up Kit untuk Motor KLX 150 yang sudah langsung Plug and play ....Yaitu mencoba membuat sendiri boring dan Piston nya .....naahh Produk Piston Kit CLD yang satu ini bisa jadi Pilihan nya ...Piston yang Mempunyai Diameter 63 mm akan membuat Power Motor Anda Cukup Untuk Menerabas trek Adventure di Pegunungan ...tentu nya Jangan Cuman Piston Saja yang di Ganti yaah .....Kalau mau Yahuuud harus tambah Noken as, Karburator, Knalpot, Kanvas Kopling dan Per Kopling nya Juga .....Jangan Lupa Sesuaikan Gear belakang Motor anda sesuai Kebutuhan trek ...Dijamin Setelah itu Motor KLX anda akan Sangat Istimewa jika dibandingkan dengan rekan rekan yang lain yang masih menggunakan Motor Standar untuk Menerabas Hutan dan Pegunungan ....Penasaran dengan Power nya ...Silahkan Pertimbangkan untuk Membeli Bore Up Kit yang sudah Jadi dari Pabrikan CLD Racing Atau KTC Racing ....Atau Buat sendiri dengan membeli bahan nya secara Terpisah ......[Variasi 53]

Bore Up Kit KTC Racing Ceramic Honda Beat

Setelah Sukses Mengeluarkan Bore Up Kit KTC Racing Honda Beat dengan Piston 55 mm ....Pabrikan KTC tidak Berhenti Melakukan Riset ....Supaya Tidak Ketinggalan dengan Negara Negara Di asia Tenggara yang lainnya yang Sudah Memakai Bahan Ceramic Untuk Tingkatan Paling atas nya....Kali Ini Pabrikan KTC juga mengeluarkan Bore Up Kit KTC Racing Ceramic untuk Honda Beat ....Masih dengan ukuran Piston yang sama yaitu 55 mm ....Karena Piston ini adalah Piston ukuran maksimal yang diperbolehkan untuk mengikuti Kelas MP7 atau 130 cc....dimana Honda Beat masih menjadi Raja nya di kelas ini .....Kita sudah pakai untuk Bore Up Kit KTC Racing yang bahan biasa nya di Motor Road Race Kita ...Hasil nya Mantaaaap benaaaarr .....Kombinasi dari Kekuatan Boring, piston, ring, dan Power Yang dihasilkan Sangat Memuaskan ...dan mengantar kita merebut Podium selama musim 2013 di Beberapa Event Road Race di Tanah Air Seperti L.A. Lights, Kejurda IMI Gubenur Cup Jawa Barat, Dan MOTOPRIX yang merupakan Salah Satu Event Paling Bergengsi kejuaraan Road Race di Tanah Air....jadi Untuk yang masih Ragu Ragu untuk mencoba Bore Up ke 130 cc motor Honda Beat nya ....Rekomendasi Kita Jatuh Pada Merek KTC ....Untuk Road Race saja Kuat ....apalagi untuk Harian .....maknyuuuusss.....[Variasi 53]

Per Klep VIP Stage 2 Untuk Yamaha dan Honda Matic

Kalau Yang ini Pabrikan VIP mendesain dengan sangat Hati hati .....Per Klep VIP stage 2 ini diperuntukan untuk Mesin motor matic yang lebih ekstrim dengan lift atau angkatan noken as sampai 8 mm ....masih di buat dengan bahan Kobe Steel Jepang yang telah mengalami proses peningkatan kekuatan sehingga dapat bertahan dalam kondisi tekanan ekstrim di dalam mesin motor sampai suhu diatas 200 derajat ....Karena diperuntukan untuk Motor Kompetisi ....Pabrikan VIP juga mendesain Per Klep nya yang satu ini dengan Berat yang ringan ...terbukti ketika kita timbang berat nya paling ringan diantara per klep Jepang, dan Swedia ....Selain itu Kita lakukan test tekan menggunakan catok dari panjang awal 35.5 mm sampai 17 mm selama 100 jam ...hasilnya ketika di buka dari Catok ..Per Klep VIP Stage 2 ini tidak mengalami penurunan panjang sama sekali ......Mantaaap ga tuuuuhhh ....Sementara Per Klep ini menduduki urutan teratas dari semua per klep yang kita punya di toko untuk sektor daya tahan .....Untuk Sektor Kekerasan per ...per klep ini mempunyai tingkat kekerasan sedikit di bawah per klep swedia ..karena desain Per Klep VIP Stage 2 ini untuk noken as maximum dengan lift 8.0 mm ....tapi ketika di Test menggunakan Catok Jarak Main Per klep VIP Stage 2 ini yang terbesar ...karena desain nya yang mempunyai 5 Ulir seperti Swedia, tetapi memiliki Tinggi awal yang lebih panjang yaitu 35.5 mm dan mempunyai Diameter Per yang lebih kecil dibanding Swedia yaitu 2.8 mm ....Jadi secara spesifikasi satu step lebih unggul lagi dibandingkan dengan per Klep Swedia yang sekarang sedang berada di puncak ......Tetapi Kemungkinan Besar kedepan nya per Klep VIP stage 2 ini yang bisa naik bersaing dengan Per Klep Swedia dan jepang .....Karena di negara tetangga kita yaitu Thailand dan Filipina beberapa Merek terkenal menggunakan Per Klep dari pabrikan yang sama dengan VIP dan berhasil membukukan penjualan yang cukup fantastis.....Akan kah booming teknologi baru di sektor Per klep di ikuti di Tanah Air ...Kita lihat saja kelanjutannya....akan kita test di motor Balap Matic MP7 dan Mio 150 open Team Variasi 53 ......[Variasi 53]

Per Klep VIP Stage 1 untuk Motor Matic yamaha dan Honda

Pabrikan VIP kali ini mengeluarkan Per Klep yang diperuntukan untuk Motor standard sampai Tune Up harian ....per Klep VIP Stage 1 ini di desain tidak terlalu keras karena diperuntukan untuk mesin yang tidak terlalu besar power nya dan noken as yang tidak terlalu tinggi antara 4-6 mm....mempunyai panjang awal 36 mm ( diambil dengan memutar keseluruhan per yang mempunyai panjang terpanjang ) dan terbuat dari bahan Kobe Steel yang telah mengalami proses penguatan secara bertahap sehingga kualitas tekanan balik dari per bisa terjaga dengan baik ...terbukti dengan test catok kita tekan selama 24 jam dari panjang total 36 mm menjadi 17-18 mm ketika catok di buka ...per klep VIP stage 1 ini tidak terjadi penurunan panjang....Naah bagi para pemilik motor Matic Bore Up Harian ...Boleh coba mengganti per Klep Original dengan yang satu ini untuk membuat motor kesayangan anda lebih teriak .....yang Terpenting Per Klep VIP Stage 1 ini mempunyai harga yang sangat terjangkau di bawah 100 rb rupiah ....yang berminat bisa langsung hubungi kami di ....[Variasi 53]

Bore Up Kit KTC Kawasaki KLX 150

Pabrikan KTC tahun ini benar benar menggempur Para pesaing nya di Sektor Bore Up Kit .....hampir Semua Motor Pabrikan KTC menggeluarkan Bore up Kit nya ...Salah Satu Yang terbaru nya adalah untuk Kawasaki KLX 150 .....Pangsa pasar yang pertamanya di Kuasai Oleh Merek Kawahara, Kemudian Di gulingkan Oleh CLD karena CLD mempunyai Kualitas yang lebih OK....Sekarang Masuk lagi KTC dengan penawaran Harga yang lebih baik ....Jadi untuk Para Pemilik KLX 150 yang merasa tunggangan nya kurang Asoy geboy di bawa naik gunung ....Boleh Coba Bore Up Kit yang satu ini ...dikombinasikan dengan Noken as SPS stage 1 dan Karbu KTC PWK 28 mm akan Semakin Yahuuuuuddd tenaga Motor KLX kesayangan anda ......kalau berminat bisa langsung Hubungi Kami di ....[Variasi 53]

Selang Rem CLD Racing New Colour

Pabrikan CLD selain Riset di Performance ....juga melakukan riset di trend warna ...bukti nya ...baru baru ini Pabrikan CLD mengeluarkan Selang rem Racing dengan Warna warna solid yang menarik seperti orange, kuning, dan Hijau .....Tidak Mau ketinggalan dari pabrikan asal thailand yang sudah mengeluarkan warna warni seperti ini dan ternyata di gemari oleh pasar ......Dengan Harga yang Sangat sangat Terjangkau seharus nya Pabrikan CLD bisa melakukan penetrasi ke pasar yang sudah di kuasai oleh Merek Merek Thailand seperti SPS.......yang blum mengganti selang rem nya.....dan berniat akan mengganti ....boleh coba produk yang satu ini dari CLD .....[Variasi 53]

Super Head CLD Yamaha Mio 150 cc

Naaah Pabrikan CLD juga nihh Selain Melakukan Riset Untuk Motor Balap ...Juga Menjual Produk Hasil Riset nya ke Pasaran .....Super Head CLD untuk Yamaha Mio 150 cc ini pertama kali di pakai di Motor Balap Team Variasi 53 CLD KTC EMPUSH SPS....Dengan melakukan Sedikit Perubahan Saja ...Super Head CLD ini bisa mengantarkan Motor Mio 150 cc Kita menyabet podium di beberapa event road race selama tahun 2013 ini .....Rahasia nya apa ...ternyata Super Head CLD ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Head Standar Bawaan Pabrikan Yamaha....Berikut Dikutip Oleh Suri Mekanik Team Variasi 53 CLD KTC EMPUSH SPS...."Cylinder head ( Super Head ) CLD ini mempunyai Kelebihan sebagai berikut :"
1. Mempunyai Desain yang memungkinkan Pemakaian Piston sampai Diameter 70 mm.
2. Mempunyai Diameter Klep 28/24 mm yang Cocok untuk Mio 150 cc.
3. Mempunyai Portingan yang sudah Lebih besar dibandingkan dengan Original Bawaan pabrikan.
4. Mempunyai Flow bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan head Bawaan Pabrikan. ( Catat Nihh Penting untuk Point 3 dan 4 Sambil Bercanda....heheheheh)
nahhh dengan basic yang jauh sudah lebih baik ....akan lebih mudah untuk meningkatkan performance motor....begitu Suri bagi bagi Rahasia nya .....hehehhehe....Yuuuk yang mau punya motor Road race atau Drag Race 150 cc ...Bisa Coba Menggunakan Super Head CLD nya ....[Variasi 53]

ECU Advance ( Piggyback ) Apitech untuk Motor Honda Beat dan Scoopy Injection

Naaahh Kabar Gembira nihhh untuk Para Tuner di Tanah Air yang sudah mulai melakukan Riset untuk motor balap Injeksi nya ...terutama yang Motor nya Honda Beat atau Honda Scoopy Injection .....Kalau Sebelum nya Proses penambahan debit bahan bakar yang masuk ke Ruang bakar mengandalkan Injector dengan lubang yang lebih banyak atau lebih besar .....Ternyata Jalan Berbeda yang di tempuh oleh para Tuner dari Negri Gajah Putih .....Mereka lebih Memilih Memasangkan ECU Advance ( atau lebih terkenal dengan sebutan Piggyback ) kepunyaan Apitech ....karena dengan kapasitas mesin 130 cc ....Tuner Asal Negri Gajah Putih merasa Injector Original bawaan Honda Masih Mumpuni untuk menyalurkan bahan bakar ke Ruang bakar ......Kelebihan Apa Saja nihh yang di Tawarkan Oleh ECU Advance ( Piggyback ) dari Apitech ini .....
1. Bisa mengatur Timing Pengapian dari Kurva ECU standar Maju mundur sampai 8 derajat.
2. Bisa Menambah atau mengurangi Debit Bahan bakar sampai dengan 50 % dari Kondisi Normal.
2. Bisa mengatur Debit bahan bakar dari putaran gas 0 - 35 %
3. Bisa Mengatur Debit Bahan Bakar dari Putaran gas 35 - 70 %
4. Bisa Mengatur Debit Bahan Bakar Dari Putaran Gas 70 - 100 %
5. Merubah Limitter pada ECU Standar menjadi Non Limitter

Wuiiihhh Lengkap ga tuhh .....Kita Sudah Coba Pasang ke Beat Injeksi Kondisi Standar Pabrikan, dan ke Scoopy Injeksi Kondisi Pulley Racing....Hasil nya kedua nya ok ....Tenaga terasa lebih besar, akselerasi lebih spontan....dan settingan bisa di sesuaikan sendiri tanpa harus bersusah payah mengeluarkan laptop  ... cocok banget nihh ...Selain itu Pabrikan CLD sudah mencoba dan mulai melakukan Riset untuk Motor MP7 Pertama injeksi nya dengan ECU Advance Apitech ini ....T.O.P B.G.T Deehh......Maju Terus Dunia Korek Mesin Tanah Air .....[Variasi 53]