Stabilizer stang KTC Panjang + tabung dengan 11 tingkat kekerasan






Inovasi  terus dilakukan Oleh Pabrikan KTC untuk menyempurnakan Baik di sektor tampilan Maupun Performance dari Produk Produk yang telah di Hasilkan .....Salah satu nya di tahun 2013 ini ....Pabrikan KTC mengeluarkan Produk Baru untuk Stabilizer Stang panjang dengan Tabung dan Setelan Kekerasan 11 Click .....Selain Performance nya yang di tingkatkan .....Pabrikan KTC juga melakukan Perubahan di bidang Tampilan nya .....Stabilizer Panjang yang satu ini terlihat lebih keren dan Elegan dengan kombinasi warna utama Hitam dan warna Strip emas, merah, dan abu yang dapat di sesuaikan dengan selera atau kecocokan jika di pasangkan di motor kesayangan anda.......Jadi selain berfungsi Sebagai Racing Part.....Stabilizer Stang KTC Panjang dengan tabung dan 11 tingkat kekerasan ini juga bisa  menjadi Aksesoris atau Variasi motor yang akan memper YAHUUUUUDD tampilan motor kesayangan anda ....Racing look Bruuurrr......Untuk harga Stabilizer Stang KTC panjang dengan tabung dan 11 tingkat kekerasan ini berada sedikit diatas stabilizer KTC panjang dengan 9 tingkat kekerasan.......Jadi masih menjadi pertimbangan yang berat antara Stabilizer 9 click dan 11 click .......harga nya mirip .....[Variasi 53]

Tromol Drag Model Trusty Yamaha Mio





Tromol Drag Model Trusty untuk Yamaha Mio ini Banyak Dipakai oleh Para Pengguna Motor di Tanah Air ....Selain Fungsi Awal nya untuk Memperingan Bobot Tromol Original Bawaan Motor Mio ....Tromol Drag Model Trusty ini banya di pakai Sebagai Aksesoris Motor atau Variasi Motor untuk Tampil Lebih Gaya dan Keren .....Karena Bentuk nya yang Imut imut dan Berwarna warni yang pasti nya akan membuat Tampilan Motor kesayangan anda lebih keren dibandingkan Menggunakan Tromol Original Bawaan Pabrikan ....Membuat Tromol Drag Model Trusty ini menjadi salah satu Favorit yang banyak di cari ...Selain itu Sekarang  Harga nya Semakin Terjangkau dengan Kisaran di 100 rb an .....Yuuuukk Yang mau Tampil Beda bisa aplikasikan tromol yang satu ini untuk motor mio kesayangan anda .....Dijamin bedaa deeeh tampilan nya ....apalagi jika di kombinasikan dengan velg ring 17 dan jari jari warna ....eehhmmm.....maknyuuuuusss N Top Markotop kalau kata pak bondan soal makanan enaaakk ........[Variasi 53]

Karet Intake Manifold CLD Yamaha RX King dan RX Z karbu 34-36 mm





Karet Intake Manifold untuk Motor RX King atau RX Z ini lagi banyak yang cari nihh ....Racing Part Yang satu ini terlihat simple ..tapi Fungsi nya Penting...Tanpa Karet Intake Manifold yang satu ini ...Maka penggunaan Karbu Besar berukuran 34 sampai 36 mm untuk RX king tidak akan bisa terpasang .....Motor Yamaha RX King dan RX Z yang sudah diberhentikan Produksi nya ini ternyata Masih Melanjutkan Legenda nya menjadi Motor yang tetap Favorit terutama di beberapa Kota besar di Indonesia ....Bahkan Permintaan untuk Karbu besar sudah mencapai ukuran 38 mm untuk dipasangkan di motor Yamaha RX king ini ....Jadi Walaupun Stop Produksi ...tapi Riset untuk mengembangkan Yamaha RX king dan RX Z masih terus berjalan .....Mantaaab ga tuh ...Selain Racing Part nya, Variasi Motor RX king atau Aksesoris nya juga masih banyak di buru oleh para pemilik RX king untuk mempercantik Tampilan Motor Kesayangan nya ....Maju Terus dan Lestarikan sang "Raja era 70-80 han".....[Variasi 53]

CDI Denso 1454 New Kawasaki Ninja 150




CDI sang legenda untuk Kawasaki Ninja 150 Is back .....Setelah Kosong Hampir 1 tahun.....Tapi Kali ini kita sudah tidak Bisa menemukan yang Second cabutan motor di thailand ....Karena mungkin Jumlah nya sudah semakin sedikit ...mengingat produksi terakhir dari motor 2 tak di thailand adalah 2005 .....Jadi kita datangkan yang baru langsung dari dealer kawasaki Thailand melalui indent ......Untuk Pemilik Kawasaki Ninja 150 yang belum puas dengan performance Original bawaan pabrikan ...Boleh coba untuk mengganti CDI original bawaan Kawasaki Indonesia dengan Denso 1454 bawaan kawasaki Thailand yang masih original Made in Japan .....Hasil nya di jamin akselerasi motor anda lebih mantaaaap .....yang masih penasaran blum pakai CDI ini ...Boleh langsung Hubungi Kami di .....[Variasi 53]

Noken As SPS Vario 110 cc Stage 1




Masih banyak yang menanyakan kepada Kita untuk Noken as racing motor Honda Vario 110 cc .....Kali ini Kita datangkan merek SPS dengan tipe Stage 1 ....Stage 1 ini bisa untuk motor Vario standaran sampai kapasitas 130 cc alias piston 54 mm ....Naaahh cocok banget untuk bore up harian yang belum merubah klep menjadi besar ......akselerasi tentu nya akan terasa lebih nendang dibandingkan menggunakan Noken as original bawaan pabrikan .....Yang berminat boleh langsung menghubungi Kami di .....[Variasi 53]

Kran Bensin KTC



Yang Satu ini Juga bukan Produk Baru dari KTC ....Walaupun Kemunculan nya blum selama Koil KTC .....Tapi Kran Bensin ini Juga banyak di buru orang .....Sampai Sampai beberapa Tiruannya dengan Bentuk dan Model yang sama Keluar di Pasaran .....Tapi tetap Ada yang bisa membedakan antara Kran Bensin KTC dengan Tiruan nya ....KUALITAS ....Heheheh itu yang susah di tiru untuk para peniru nya yang menginginkan Untuk besar dengan kualitas yang rendah tapi model yang sama ...Hasil nya pasti Bocor cor cor ...Karena kualitas Sil Karet yang di pakai di dalam nya pasti berbeda ......Jadi kalau Urusan yang beginian nihh ..Mending ambil yang Kualitas nya OK ...Karena Ini urusan nya dengan Bahan bakar ...Kalu bocor sedikit di tambah dengan nasib yang sedang tidak baik ....bisa menimbulkan Kebarakar di motor kesayangan anda .......[Variasi 53]

Koil Racing KTC



Kalau Berbicara soal Koil KTC kayanya Semua orang setuju ...Ini bukan Produk Baru ....mungkin saya mengenal Koil KTC dari 15 tahun yang lalu......Hanya Sedikit lho Koil Yang Bisa Bertahan Di pasaran sekian lama ...Alasannya ...Koil KTC ini mempunyai Kualitas yang bagus, Performance juga Ok, dan harga yang Murah jika dibandingkan dengan Koil Racing lain yang mempunyai Kemampuan setingkat.....Prestasi Terakhir yang di catatkan di salah satu Media Cetak menduduki Peringkat ketiga Setelah Koil YZ original Japan dan Koil YZ Taiwan ...Cukup Berprestasi untuk Koil KTC .....Tidak Heran banyak sekali peminat nya ....untuk pemakaian harian untuk upgrade motor motor standaran, sampai pemakaian di motor balap pun masih ada.....Jaman Kita balap di 2003-2006 Koil KTC ini yang kita pakai untuk memperkuat motor Honda Supra kita.....Jadi Tidak Usah ragu kalau untuk Koil KTC .....Salah Satu Best Seller Kita sampai saat ini ....karena Secara Nilai Koil KTC ini sangat tinggi kalau mengingat Kualitas tinggi dengan Harga Murah....[Variasi 53]

Koil Honda NSR SP Original Japan



Satu lagi yang hampir lupa nihh ...Oleh oleh dari Negri Gajah Putih ....Koil Motor Honda NSR SP yang masih Original Japan .......Koil ini ternyata banyak di buru oleh para speed lover baik di thailand maupun di tanah air ....Hampir saja Variasi 53 ketinggalan Trend Mengenai Racing Parts......hehehhehe.....Untung Saja Mekanik Yang sudah menjadi Sobat Variasi 53 sering memberi Wejangan Mengenai Part Part Racing yang bagus hasil riset mereka seperti ini .....Jadi tambah Ilmu soal Part Part Racing yang lagi In .......Saya Tanya Kenapa Koil NSR SP Yang Masih Original Japan ini di bilang bagus ......Mekanik Thailand menyebutkan bahwa mereka Pernah melakukan Test untuk Koil ini Dan didapatkan Hasil nya sama atau Setara Dengan Koil Motor Spesial Engine Suzuki RM ......waaah waaah waaah ...Pantesan ajaaah di jaman nya Honda NSR SP ini bisa menelurkan tenaga sampai 38 HP ......ternyata salah satu isi nya di bagian pengapian yang cukup penting menyumbang Horse Power Alias HP cangkokan atau mempunyai Spesifikasi yang diambil dari Motor Spesial engine......jadi untuk speedlover di tanah air boleh coba  nihhh koil yang satu ini ...bentuk nya memang imut imut dengan kabel yang pendek ....ternyata kemampuaan nya RUAAAAAARRR BIASAAAAA......untuk harga juga masih sebanding kok dengan Koil Spesial Engine yang sudah melegenda yang beredar di Tanah air ....Yang lagi mencari KOIL Bagus mumpun YZ lagi Kosong ...Boleh coba nihh Yang satu ini ...Koil NSR SP Original Japan.....[Variasi 53]

Per Klep Jepang VIP G2





Setelah 3-4 Tahun Per Klep Jepang Melanglangbuana di Tanah Air dan banyak Mempersenjatai Motor Motor Balap Road race Team Team Besar .....Kali ini Pabrikan VIP mengeluarkan Per Klep Jepang G2 ( alias Generasi Ke 2 ).....Pabrikan VIP menyempurnakan Beberapa aspek yang diarasa kurang pada Per Klep Jepang Generasi pertama .....Seperti bisa kita lihat dari perbandingan langsung diantara kedua per ketika di foto berdampingan....Per Klep Jepang VIP G2 ini terlihat mempunyai Ulir yang lebih renggang....Hal ini memungkinkan Kita menggunakan Noken as dengan Lift yang lebih tinggi lagi ....Maklum seiring perkembangan jaman sekarang beberapa motor menggunakan Noken as yang lift nya lebih Tinggi.....weleh weleh weleeeh .....Dari hasil test tekan juga terbukti bahwa Per Klep Jepang VIP G2 ini juga masih mempunyai celah ketika per klep Jepang generasi pertama sudah mentok ....Selain itu ada fitur baru yang sebetulnya cukup simpel yang di masukan oleh pabrikan VIP kedalam per Klep Jepang Generasi ke 2 nya ...yaitu panjang awal ketika baru dan belum di pakai adalah 31.5 mm tapi ketikan mendapatkan tekanan atau sudah di pasang ...per klep Jepang VIP G2 ini akan turun sekitar 1 mm ....nahh itu hanya untuk menandakan baru dan sudah pernah di pasang saja ....untuk membuktikan nya kita pakai test catok ...memang benar ...ketika baru di pasang dan di beri tekanan per klep VIP Jepang G2 ini akan turun sekitar 1 mm ...tapi kemudian kita tekan lagi selama 24 jam ....per nya akan tetap dan tidak memendek lagi .....weleh weleeeh ....Simpel tapi bisa berguna yaaah .......Per Klep Jepang VIP G2 ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Generasi pertama nya ....[Variasi 53]

Kanvas Kopling CLD Kawasaki KLX 150 Tipe Sinter



Pabrikan CLD Sekarang Bukan Hanya Terkenal Di dunia Road Race ajang Super Matic saja karena Menjuarai Tahun 2012 ....Tapi Kecepatan nya di Dunia Road Race juga di Tularkan Ke dunia Produksi nya .....Selain Getol mengeluarkan Knalpot Knalpot Performance untuk Motor Motor Baru yang ada di Indonesia ...Kali Ini juga Pabrikan CLD mengeluarkan Kanvas Kopling Untuk Kawasaki KLX 150 bertipe Sinter ....Pabrikan CLD ini Pintar Membaca Market....Karena Mendengar Rumor alias Gossip yang dapat Dipercaya ....Motor KLX 150 ini sedang Boooming Setelah Ninja 250 ....Naaahh malah dibeberapa daerah seperti Medan ..Sangat Extreme sekali Booming nya ...Sampai sampai kata Toko yang sempat kita wawancarai ..sekarang matic sudah lewat ....KLX yang lagi Trend ....Begitu Cerita nya ......Akankah Virus KLX 150 ini menyebar ke seluruh Pelosok Tanah Air ....Kita Tunggu Saja Gossip selanjut nya ....Balik Lagi ke Produk......Kanvas CLD Kawasaki KLX 150 ini boleh di coba kalau Motor KLX kesayangan anda yang sering di bawa Touring ke gunung sudah mulai selip selip sehingga menyulitkan anda melibas tanjakan tanjakan yang lumayan extreme yang jarang di temui di perkotaan .....Kalau sudah begitu repot dehh jadi nya ...udah buruan hubungi kita untuk mendapatkan Kanvas kopling CLD nya untuk mengganti kan yang original yang sudah habis .....[Variasi 53]

Pelatuk Roller Original Motor Icon dan CZI



Kunjungan Kemarin Terakhir Ke Thailand Di Bekali ini nihh .....Pelatuk Roller Original Motor Icon Atau CZI Thailand....Kata Mekanik Thailand ...."Ini Mekanik Road Race Indonesia yang terkenal Banyak Ambil Pelatuk Roller Originalan MOtor Icon Atau CZI ( DI indo beat atau Blade )....Untuk DI pasangkan Di Jupiter Road Race mereka".....Weleh Weleh ...Ternyata Mekanik Kita berburu sampai Ke Thailand Untuk Part Part Motor Yang Dipasangkan Di Motor Andalan Mereka .....Naaaah Yang Punya Motor Pacuan Jupiter Z Road Race ...boleh Ikut donk pakai Pelatuk Roller Yang Satu ini ....Ketika Ditanya detail Pemasangan nya ke Mekanik Thailand ....Mereka Malah Ketawa ....mereka Bilang "Ga usah Pusing ....Kalau Mekanik Road Race Pasti Sudah Tahu Bagaimana Cara Memasangkan nya......Bukan Barang Baru Kok ....Sudah Dipakai Sejak 2-3 tahun Yang Lalu" ....weleh weleh weleeeeeh .....Mantaaab memang Riset orang orang Balap Dikita .....Iseng Bin Penasaran Sesampai Nya di Tanah Air Saya Check beberapa Mekanik memang betul mereka sudah tahu dan sudah memasangkan nya ...Trus apa beda nya dengan Pelatuk Roller Originalan yang Indonesia Punya .....Alasan terpenting nya Gampang ...HARGA.....Lokal bisa tembus 250 rb an sepasang. Thailand hanya 150 rb an sepasang ....T.O.P B.G.T yaaaahh ...yuuuukkk Dipasang di Jupiter Z kesayangan anda....Tapi Silahkan Tanya Mekanik Anda dulu ...Bisa ga ? Kalau sudah pegang motor Road Race pasti bilang nya ...Gaaampaaaaaang .....Huehehehehe.....[Variasi 53]

Karburato KOSO New Generation PWK 34 mm Dengan Power Jet










Menyusul Kedatangan Karbu KOSO Sebelumnya Yaitu Ukuran 28 mm ....Kali ini Masuk Ukuran 30, 32, dan 34 mm. Hanya saja yang sekarang di bahas adalah Ukuran 34 mm ...Masih Sama dengan Postingan Sebelum nya Sekitar 2 bulan lalu di mana Karbu KOSO New Generation Yang datang pertama adalah ukuran 24 mm dan 28 mm ....Kali ini Karbu KOSO New Generation yang datang Ukuran 30, 32, dan 34 mm .....Yang lebih asik lagi ...Kemasan Dari Karbo KOSO New Generation ini juga baru dan lebih Ok punya tentu nya ...Silahkan Dilihat ....Kesan Pertama Begitu Melihat Kemasan Karbu KOSO New Generation 34 mm ini adalah kesan Gagah, Galak, dan Elegan menyatu dalam Desain Kemasan Baru Karbu KOSO ini .....Kedatangan nya dirasa Pass Karena Karbu KOSO ini sekarang Mulai Menjadi Karbu Primadona di kalangan Drag racer di tanah air ....Permulaan nya ketika Salah Satu Team Drag Thailand mencoba menggunakan nya dan Hasil nya memuaskan ....Maka tidak Lama Kemudian Virus itu Menyebar Ke Tanah Air .....Sempat di ulas di beberapa Media Cetak bahwa Beberapa Team sudah mulai menggunakan Karbu KOSO ini .....dan Ukuran Favorit nya adalah 32 dan 34 mm untuk FFA .....Penasaran yang blum coba karbu KOSO ....Buruaaaaan Hubungi Kita untuk mendapatkan nya ....[Variasi 53]